Saturday, November 11, 2017

CARA TRADING DI BITCOIN

CARA TRADING BITCOIN DI BITCOIN.CO.ID

CARA TRADING BITCOIN DI BITCOIN.CO.ID  - Cara paling cepat untuk memperoleh bitcoin adalah melalui trading di platform bitcoin.co.id. Trading bitcoin tidak serumit trading forex. Tidak perlu khawatir dengan margin call, tidak perlu binggung dengan menempatkan stop loss dan tetek bengek lainnya. Jadi konsep sederhananya adalah " JUAL BITCOIN PADA HARGA YANG LEBIH TINGGI DARIPADA HARGA SAAT MEMBELI". Nah selisih dari harga beli dan jual itulah yang menjadi keuntungan Anda. Dan dahsyatnya lagi trading bitcoin bisa di mulai dari modal Rp.10 ribu rupiah. 

Sebelum memulai trading pastikan Anda sudah mempunyai akun di bitcoin.co.id.

TEKNIK TRADING
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, cara trading mata uang digital adalah "Beli saat harga rendah, dan Jual saat Harga tinggi". Untuk melakukan jual beli Bitcoin, ada 2 metode yang bisa digunakan. yang pertama adalah jual beli secara Instant, dan yang ke dua melalui Spot Market.

Jual Beli Instant
Pada metode jual beli secara instant, kita melakukan jual / beli dengan harga terbaru, jadi kita tidak bisa mengatur mau membeli di harga berapa atau mau menjual di harga berapa. Metode ini dilakukan apabila kondisi harga bitcoin sudah sesuai dengan yang kita inginkan, baik pada saat ingin menjual ataupun membeli, cara ini mudah dan tidak ribet. Cara ini cocok untuk orang yang tidak mau ribet dalam membeli ataupun menjual bitcoin. 
  


Untuk mendapatkan profit dengan metode ini sangat sederhana, beli saja bitcoin, pantau harga, jika harga sudah naik jual Bitcoin. Tapi jangan lupa lihat estimasi Rupiah yang didapatkan, apakah sudah profit atau belum.


Jual Beli dengan Spot Market
Dengan metode ini kita bisa mengatur ingin membeli di harga berapa dan menjual di harga berapa. Bitcoin akan terbeli / terjual pada saat harga sudah mencapai yang kita inginkan. Jika harga belum sesuai dengan yang kita inginkan, transaksi jual / beli akan tertahan "hold". Tapi tenang saja, kita bisa melakukan pembatalan kapanpun. dan dana kita akan kembali.

Untuk melakukan jual beli dengan metode ini, masuk saja ke menu SPOT MARKET. maka akan terlihat market beberapa mata uang digital, pilih BTC/IDR. kemudian kita bisa memulai untuk membeli ataupun menjual bitcoin seperti gambar di bawah ini.



Bisa dilihat pada gambar di atas, pada bagian jual ataupun beli kita bisa mengatur harganya, untuk mendapatkan profit dengan metode ini sebenarnya sama saja dengan metode instant, kita harus menjual bitcoin dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan pada saat kita membeli, lihat estimasi yang akan didapatkan.

Keuntungan dari metode ini adalah transaksi jual ataupun beli akan terlaksana secara otomatis apabila harga sudah sesuai dengan yang kita inginkan, beda dengan cara instant tadi, kita harus pantau harga dan melakukan transaksi secara manual.

Metode ini berlaku untuk semua mata uang digital yang diperdagangkan di bitcoin.co.id, sedangkan cara instant hanya untuk jual beli bitcoin dengan Rupiah saja.
Jadi tunggu apa lagi? Mari mulai trading bitcoin di bitcoin.co.id dan dapatkan keuntungan bersama!